PKPI siap menang dalam Pilkada Kab. Alor

PKPI siap menang dalam Pilkada Kab. Alor

350
0
BAGIKAN

Gerak-an.com. Kab. Alor, Pesta demokrasi sebentar akan mendatangi Kabupaten Alor dengan datangnya pemilihan kepala daerah kab. alor, hal tersebut ditandai dengan mulainya kendaraan politik atau Partai membuka pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati.
Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) secara resmi telah membuka pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati yang dimulai 13 april 2017 sampai 3 minggu kedepan.
“PKPI Kab. Alor secara resmi membuka pendaftaran bagi siapa saja WNI yang ingin mendaftarkan diri sebagai pemimpin Kab. Alor”, ungkap H. Aris Wahyudi selaku Ketua PKPI Kab. Alor (12/4).
Optimisme terlihat dari Partai yang diketuai oleh Prof. A.M Hendropriyono dalam Pilkada 2018 Kab. Alor, karena PKPI telah melakukan komunikasi politik dengan tokoh-tokoh yang dapat membangun Kab. Alor lebih baik seperti mantan Bupati Alor Simeon Pally. Selain itu, dalam pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati pihak panitia partai tidak mematok harga untuk administrasi pendaftaran hanya sekedar sukarela.
“Biaya pendaftaran untuk bakal calon bupati dan wakil bupati di PKPI hanya bersifat sukarela seperti seorang wanita yang ingin dilamar, kita terima dan dipakai untuk kepentingan bersama” terang Ketua PKPI Kab. Alor saat ditemui dikediamannya.

Ketua PKPI Kab. Alor
Ketua PKPI Kab. Alor

lanjut Aris Wahyudi, “misi utama partai yang diarahkan oleh pusat adalah pengkaderan pemimpin dalam membangun daerah jadi siapapun dapat mendaftar bahkan petahana pun kami membuka dengan tangan terbuka, tapi kami memprioritaskan calon pemimpin yang cakap dan merakyat”.
Sebelumnya, pihak partai memiliki kader-kader terbaik untuk maju dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Alor akan tetapi PKPI menginginkan pemimpin yang terbaik dari yang terbaik untuk kepentingan rakyat alor.
“kami maju Pilkada untuk menang jadi pengurus Partai akan mengerahkan kekuatan penuh untuk mencari dan menyeleksi bakal calon yang diinginkan rakyat sebagai pemimpin Kab. Alor 5 tahun kedepan, agar masyaralar Kab. Alor tidak kecewa akan pilihan PKPI sebagai kendaraan politik”, jelas Ketua PKPI Kab. Alor. *(jk/abd)

BAGIKAN

BELUM ADA KOMENTAR

Berikan Komentar Anda