Sistem PBB Online Lampura Menjadi Yang Pertama Di Sumatera.

Sistem PBB Online Lampura Menjadi Yang Pertama Di Sumatera.

192
0
BAGIKAN

Gerak-an.com, Kotabumi – Pemerintah Kabupaten Lampung Utara (Lampura) menggelar penandatanganan dan sosialisasi pembayaran PBB Online yang bekerjasama dengan Bank BRI, Kantor Pos, dan Alfa Mart. Kamis (27/04/17).

Mengambil tema “Kreatifitas PAD untuk pembangunan Lampung Utara”, acara ini dibuka langsung oleh Bupati Lampung Utara H. Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP, M.H, serta Kepala BPPRD, Asmidi Ismail, Kepala Kantor Pos Cabang Lampura, Agung Kartika Candra, Pimpinan Cabang Bank BRI Lampura, Fahmi Hidayat dan perwakilan dari PT. Alfaria Trijaya Lampung Utara, Haikal.

Kepala BPPRD Lampura Asmidi Ismail, mengatakan pembayaran PBB online ini selain memperpendek jalur pembayaran PBB memudahkan wajib pajak dapat membayar pajak dengan mudah, melalui seluruh ATM, agen pos. “Pembayaran PBB Online di Lampura ini adalah yang pertama di Pulau Sumatera”, tutur Asmidi.

Masih di lokasi yang sama Bupati Lampura, Agung Ilmu‎ Mangkunegara, berujar bahwa penandatanganan kerjasama pembayaran online ini dapat mendukung pembangunan perekonomian di Kab. Lampung Utara. Bersama Bank BRI, PT. POS serta PT. Alfaria Trijaya sudah banyak melayani semua pembiayaan bagi masyarakat, yang semuanya untuk memberi kemudahan masyarakat.

Dirinya mengapresiasi BPPRD yang telah melakukan terobosan baru, dan yang pertama di Pulau Sumatera, hal ini diharapkan memacu Kepala Dinas lainnya untuk berinovasi dalam rangka melayani masyarakat. Dengan saling bekerjasama semua elemen, dapat membangun masyarakat yang sejahtera di Lampura.‎ (Ctr)

BAGIKAN

BELUM ADA KOMENTAR

Berikan Komentar Anda