Berkantor Di Desa, Ini Pesan Deno Kamelus Untuk Masyarakat

Berkantor Di Desa, Ini Pesan Deno Kamelus Untuk Masyarakat

184
0
BAGIKAN

Gerak-an.com, Ruteng – Bupati Kabupaten Manggarai, Deno Kamelus dan Jajarannya kembali berkantor di Desa yang bertempat di Desa Paralando, Kecamatan Reok Barat, Kabupaten Manggarai, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Sabtu (10/07/17).

Turut hadir Wakil Bupati Manggarai Drs. Victor Madur, Para Asisten, Kepala OPD, Ketua PKK Yeni Veronika, Unsur Forkopicam Reok Barat dan Tokoh Masyarakat.

Deno menyebutkan berkantor di desa Paralando bertujuan untuk melihat langsung bagaimana kondisi warga yang ada.

“Kita ada disini untuk meninjau secara langsung bagaimana kondisi masyarakat desa Paralando” ucap Deno.

Selain itu juga, Berkantor di Desa tersebut untuk meninjau semua program dari pemerintah baik Pusat, Provinsi maupun Kabupaten yang sudah diberikan.

“Kita juga mau cek semua program yang diberi pemerintah untuk warga, baik dari Pemerintah Pusat, Provinsi maupun dari Pemerintah Kabupaten” tambah Deno.

Kalau program tersebut sukses, pihaknya bisa mengetahui kondisi yang sebenarnya tanpa rekayasa apapun, tetapi jika program tersebut tidak sukses berarti perlu adanya pengkajian kembali untuk melihat apa penyebabnya.

Dalam kesempatan berkantor di Desa ini, Deno juga menyerahkan Kartu Indonesia Sehat kepada warga sebanyak 52 yang anggarannya bersumber dari APBD II. (HS)

BAGIKAN

BELUM ADA KOMENTAR

Berikan Komentar Anda