PLN Rayon Ruteng Berbagi Kasih Kepada Anak Yatim Dan Dhuafa

PLN Rayon Ruteng Berbagi Kasih Kepada Anak Yatim Dan Dhuafa

268
0
BAGIKAN

Gerak-an.com, Ruteng – Manajemen PT PLN Rayon Ruteng melaksanakan program berbagi kasih bersama anak yatim dan dhuafa yakni membagi sembako dan uang tunai (16/06/17)

Manager PLN Rayon Ruteng, Dhanu Wijaya mengatakan, setiap momen Ramadhan selalu dimanfaatkan untuk berbagi kasih sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat.

Dhanu berkomitmen mengutamakan anak yatim dan dhuafa sebagai implementasi program corporate social responsibility (CSR) selama Ramadhan. Komitmen ini diwujudkan dengan pemberian dana dan bingkisan kepada anak-anak yatim dan dhuafa.

“Bantuan berupa uang dan sembako kami berikan kepada anak yatim yang ada Ruteng yang merupakan wilayah kerja kami,” terang Dhanu

Menurut Dhanu, banyak makna yang bisa didapat selama Ramadhan yang dapat mendorong kinerja PLN UIP lebih baik lagi ke depan.

“Ramadhan mengajarkan pandai bersyukur dan membuat peka nikmat Tuhan. Kami berharap, setelah Ramadhan semua pihak dapat terus berbuat kebaikan dan meningkatkan kinerja,”

Total Bantuan dari PLN (laziz/lembaga amil zakat, infaq dan shodaqoh) yang mana PLN Ruteng diberikan jatah untuk membagikan sebanyak 90 paket. Tambah Dhanu. (HS)

BAGIKAN

BELUM ADA KOMENTAR

Berikan Komentar Anda