PMII Kotabumi: “Tindakan Tentara Israel Keji”

PMII Kotabumi: “Tindakan Tentara Israel Keji”

323
0
BAGIKAN

Gerak-an.com, Kotabumi – PC PMII Cabang Kotabumi menunjukkan simpati terhadap kondisi Masjid Al-Aqsa saat ini dan menyayangkan perlakuan tentara Israel yang menutup Masjid Al-Aqsa yang merupakan salah satu tempat suci umat Islam.

Ketua PMII Kotabumi, Aris Tama mengatakan keprihatinannya melihat keadaan umat muslim Palestina yang masih tertindas. Apalagi dalam penutupan masjid tersebut, pasukan Israel menembaki dan menendang umat Islam yang sedang beribadah di Masjid Al-Aqsa.

“Bahkan mereka telah menyakiti umat muslim Palestina di Masjid Al-Aqsa. Sungguh, itu bukan tindakan manusia, itu tindakan biadab tentara Israel”, ujar Aris.

Pihaknya menyesalkan sikap AS yang mengaku sebagai “polisi dunia”, namun justru terkesan membiarkan kekerasan dan penindasan yang dilakukan pasukan Israel.

PMII Kotabumi mengapresiasi sikap Pemerintah Indonesia yang mengecam tindakan Israel, namun pihaknya juga mengajak umat Islam di Indonesia untuk menunjukkan solidaritas atas umat Islam di Palestina yang mengalami kekejaman oleh Israel.

“Umat Islam tidak perlu takut kepada siapapun kecuali Allah”, ungkap Aris. (Ctr)

BAGIKAN

BELUM ADA KOMENTAR

Berikan Komentar Anda