Teknis Aksi 287 “Cabut Perppu Pembubaran Ormas”

Teknis Aksi 287 “Cabut Perppu Pembubaran Ormas”

133
0
BAGIKAN

Gerak-an.com, Jakarta – Umat Islam Indonesia kembali bergejolak setelah adanya penerbitan Perppu No. 02 Tahun 2017 tentang Revisi UU. No. 17 Tahun 2013 tentang Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) yang dianggap akan semakin merugikan Islam di Indonesia.

Demi menolak adanya Perppu Ormas tersebut Presidium Alumni 212 akan melaksanakan Aksi Damai yang akan dipusatkan di Mahkamah Konstitusional. “Insya Allah kami dari Presidium Alumni 212 akan menggelar aksi damai pada Jumat, 28 Juli 2017 dengan teknis melaksanakan Shalat Jumat di Masjid Istiqlal kemudian dilanjutkan longmarch menuju Mahkamah Konstitusi.” Jelas Ust. Slamet Maarif selaku Ketua Presidium Alumni pada Konferensi Pers di Masjid Al Ittihad, Tebet, jakarta Selatan. (26/7).

Dalam aksi tersebut, H. Daud Poliraja sebagai Korlap Aksi akan menargetkan 5.000 hingga 10.000 massa yang hadir. “Kami mengundang semua Alumni 212 yang berada di Indonesia, terkhusus Jabodetabek.” Jelas H. Daud Poliraja.

Aksi yang dinamai dengan Jihad Konstitusional Aksi 287 “Cabut Perppu Pembubaran Ormas” juga akan diramaikan beberapa tokoh Nasional seperti Amien Rais, KH Misbahul Anam dan KH Abdul Rosyid Abdullah Syafii.

(rma)

BELUM ADA KOMENTAR

Berikan Komentar Anda