Uda Uni Solsel 2017 Paparkan Program Kerjanya Selama Setahun

Uda Uni Solsel 2017 Paparkan Program Kerjanya Selama Setahun

233
0
BAGIKAN

Gerak-an.com, Solok Selatan – Setelah resmi menjadi Uda Uni Solok Selatan 2017 pada 21 Juli 2017, Uda Uni Solok Selatan yang dikomandoi oleh M. Rizki Illahi sebagai Uda Solok Selatan 2017 terpilih, menggelar jumpa pers dengan para media Solok Selatan sekaligus sebagai syukuran atas terpilihinya Uda Uni Solok Selatan 2017 di Rumah Makan Puncak Bangun Rejo, Nagari Lubuk Gadang Selatan, Kecamatan Sangir, Kabupaten Solok Selatan (Solsel), Sumatera Barat, (28/7).

“Kegiatan ini kami adakan dalam rangka menjalin hubungan baik dengan para awak media sekaligus nantinya akan menjalin kerjasama dalam mempublikasikan dan mempromosikan Pariwisata Solok Selatan,” katanya.

Dijelaskannya, program-program kegiatan yang akan dilaksanakan Uda Uni Solok Selatan selama satu tahun kedepan yaitu akan mengadakan bakti sosial yang akan dilaksanakan minimal di dua objek wisata.

“Diharapkan dengan adanya bakti sosial ini, masyarakat yang berada di sekitar objek pariwisata dan masyarakat umum dapat menerapkan sapta pesona,” ungkapnya.

Selain itu sebutnya, adanya program kerjasama dengan komunitas baik lokal Solok Selatan maupun di Sumatera Barat, menggelar karnaval yang diikuti oleh anak-anak SMP, SMA yang akan memamerkan hasil karya seni siswa, serta ikut aktif dalam program religi atau keagamaan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Solok Selatan.

“Program bakti sosial diketuai oleh Fajjar Maulana Firman, program karnaval diketuai oleh Respa Syafrijonni, program religi diketuai oleh M. Aldi Razaq, sedangkan program kerjasama dengan komunitas diketuai oleh saya sendiri,” ungkapnya.

Kabid Pemasaran dan Pengembangan Pariwisata Solok Selatan, Yolni Hendra mengusulkan agar bakti sosial dapat diadakan di dua obyek wisata unggulan yaitu kawasan Saribu Rumah Gadang dan Goa Batu Kapal. (RH)

BAGIKAN

BELUM ADA KOMENTAR

Berikan Komentar Anda