Suasana Hangat Di Mahkamah Konstitusi

Suasana Hangat Di Mahkamah Konstitusi

128
0
BAGIKAN

Gerak-an.com, Jakarta – Tidak mendapat kesulitan dan hadangan dari Apkam ketika Delegasi Aksi 287 menyampaikan aspirasinya kepada Mahkamah Konstitusi. Suasana hangat mewarnai pertemuan kedua belah pihak tersebut.

Dalam pertemuan tersebut, tampak dari pihak MK, yakni Kasihan Nur Sidahuruk dan Edi Triono. Sedangkan dari Delegasi Aksi 287, yakni Munarman, Kapitra Ampera, Ust. Slamet Maarif, Eggy Sudjana dan Tim Advokasi GNPF lainnya.

Munarman manyampaikan, “Islam lahir membawa berkah kepada Indonesia, yang salah satunya adalah kemerdekaan Indonesia. Apa yang disampaikan oleh Presidium Alumni 212 adalah sebuah bentuk dari apresiasi Umat Islam Indonesia untuk menyampaikan Judicial Review atas Perppu Ormas kepada MK.”

“Kami sudah mencatat semua apa yang telah disampaikan oleh para Ulama sekalin dan akan kami sampaikan kepada pimpinan. Proses register tetap dilaksanakan dan berkas kami terima. Semoga berkas pengajuan ini segera dipenuhi dan pengajuan dari Ormas akan dikumpulkan menjadi satu sehingga bisa disidangkan dalam satu sidang.” Jelas Kasihan Nur Sidahuruk di Gedung Mahkamah Konstitusi, Jakarta Pusat. (28/7)

(rma)

BAGIKAN

BELUM ADA KOMENTAR

Berikan Komentar Anda