Bupati Manggarai Melantik Eselon 2 Lingkup Pemda Manggarai

Bupati Manggarai Melantik Eselon 2 Lingkup Pemda Manggarai

381
0
BAGIKAN

Gerak-an.com, Ruteng – Bupati Manggarai Dr Deno Kamelus, SH, MH melantik dan mengambil sumpah pejabat eselon II lingkup Pemerintah Kabupaten Manggarai yang berlangsung di Aula Ranaka Kantor Bupati Manggarai, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Kamis (3/8/17).

Kedua Pejabat yang dilantik tersebut yaitu Frumensius Linus Tojo Kurniawan, SE yang dilantik menjadi Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Umum Sekretariat Daerah Golongan serta Sehadun Silvester, ST Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Inspektorat.

Pelantikan kedua pejabat tersebut disaksikan oleh Romo Trisno Maden sebagai saksi rohoni, Angkat Angglus Asisten Administrasi dan Sakir Kasmir Kepala Badan Kepegawaian Daerah sebagai saksi PNS.

Acara Pelantikan yang dimulai pada pukul 09.00 WITA sampai selesai tersebut juga dihadirkan oleh pejabat lingkup Pemda Manggarai, antara lain Malseltus Mitak Sekretaris Daerah Manggarai, Para Asisten, Kepala Organisasi Pimpinan Daerah serta ASN Lingkup Pemda Manggarai.

Deno Kamelus dalam sambutanya menjelaskan bahwa kedua pejabat yang dilantik tersebut berdasarkan lelang terbuka dengan proses seleksi dan uji kompetensi.

Deno juga meminta kepada kedua pejabat yang baru dilantik agar menjalankan otonomi daerah sesuai dengan bidang masing-masing serta menyelesaikan segala persoalan yang dihadapi oleh masyarakat.

Selain itu juga Deno meminta agar dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab dalam melayani masyarakat harus bersih dari korupsi kolusi dan nepotisme, serta akuntabel tanpa mengharapkan balas jasa.

Jabatan yang diterima oleh kedua pejabat tersebut, Deno menilai bagian dari berkat yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa.

Berkat tersebut harus mampu diwujudkan dalam bentuk kerja keras dan pelayanan terhadap masyarakat yang tulus.

Setelah pelantikan, acara dilanjutkan dengan jabatan tangan kepada kedua pejabat yang baru dilantik tersebut (HS)

BAGIKAN

BELUM ADA KOMENTAR

Berikan Komentar Anda