Audensi OKP Bersama Bupati Lampura

Audensi OKP Bersama Bupati Lampura

256
0
BAGIKAN
Bupati Lampura Bersama Peserta Audensi dan Pejabat Pemkab

Gerak-an.com, Kotabumi – Bupati Lampung Utara, H. Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP.,MH., menerima Audiensi OKP Kabupaten Lampung Utara (Lampura) HMI, IMM, dan PMII di Ruang Kerja Bupati. Bupati Lampura didampingi Kepala Dinas Sosial, Kepala Dinas Porabudpar, Kepala Kesbangpol, kabag Humas dan Sekretaris BPKA Kabupaten Lampung Utara.  Selasa (8/8).

Dalam Audiensi tersebut, Ketua Umum HMI Kabupaten Lampung Utara, Exsadi mengatakan Audiensi tersebut untuk bersilaturahmi dan memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Bupati Lampung Utara yang menyempatkan diri untuk bertemu dengan mereka.

“Kami sangat terharu karena Bupati ingin bertemu dengan kami dan ini merupakan suatu kebanggaan untuk kita semua  dan kami memberikan apresiasi terhadap kinerja Bupati yang telah merubah Lampung Utara menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya” , ujar Exsadi.

Menurutnya perubahan yang telah terjadi itu telah banyak dirasakan oleh masyarakat Lampung Utara,  seperti contohnya disiplin PNS sangat baik saat ini, penerangan jalan demgan adanya lampu jalan sepanjang jalan utama Lampung Utara, Pendidikan gratis ,  dan Kesehatan gratis, dalam silaturahmi ini kami juga mengundang secara resmi kepada Bupati Lampung Utara untuk hadir pada acara pembukaan latihan kader-kader tingkat Nasional yang akan dilaksanakan pada tanggal 11 September 2017 mendatang.

Selanjutnya, Ketua Umum IMM Kabupaten Lampung Utara, Ahmad Nawawi juga memberikan apresiasi terhadap perubahan nyata yang sudah terjadi di Lampung Utara saat ini.

“Ternyata perubahan nyata bukan hanya sebatas slogan saja tetapi sudah benar-benar terbukti nyata dan di rasakan oleh masyarakat bahkan saat ini perubahan nyata tersebut telah membawa nama Lampung Utara menjadi Kabupaten yang dapat di perhitungkan untuk Kabupaten lainnya yang ada di Provinsi Lampung”, ungkap Ahmad.

Selain itu, Ketua Umum IMM yang baru saja dilantik ini mengungkapkan keinginannya untuk bersinergitas terhadap program-program Bupati Lampung Utara, yang tujuannya hanya satu yaitu memajukan Lampung Utara sebagai Kabupaten yang unggul di Indonesia.

Masih di ruang yang sama Ketua Umum PMII Kabupaten Lampung Utara, Aris Tama mengatakan perubahan-perubahan nyata yang sudah dirasakan masyarakat Lampung Utara merupakan kerja keras dari Bupati Lampung Utara yang harus selalu didukung dan diteruskan oleh pemuda-pemuda Lampung Utara yang mana kebetulan Bupati Lampung Utara merupakan salah satu Bupati termuda yang ada di Indonesia.

“Kami bangga terhadap Bupati yang telah menjadi inspirasi dan panutan kami para pemuda untuk bisa seperti Bapak bahkan lebih lagi”, tuturnya.

Bupati Lampung Utara mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang telah diberikan oleh para OKP Kabupaten Lampung Utara. menurutnya perubahan yang terjadi ini bukan hanya kerja kerasnya saja tetapi merupakan kerjasama antara Pemerintah Daerah dengan masyarakat Lampung Utara. Bahkan Bupati sangat bangga terhadap pemuda-pemudi Lampung Utara yang mau bersinergitas terhadap kinerja Pemerintah Daerah dalam memajukan Lampung Utara.

”Saya sangat bangga karena kalian semua mempunyai rasa cinta yang sangat begitu luar biasa terhadap Lampung Utara”, kata Bupati.

Menurutnya, Forum-Forum seperti inilah yang diharapkan Lampung Utara, karena pemuda-pemuda masih mempunyai ide-ide dan kreatifitas yang dapat dituangkan kedalam program Pemerintah Daerah. Bukan hanya itu, pemuda-pemuda yang masuk dalam sebuah organisasi dapat menjadi penyambung lidah untuk menyampaikan semua program-program Pemerintah yang tidak diketahui oleh beberapa masyarakat Lampung Utara yang tinggal di daerah terpencil.

Dirinya juga mengingatkan kepada para pemuda-pemudi baik yang megikuti organisasi ataupun tidak dapat menjaga emosional mereka, karena para pemuda mempunyai tingkat emosional yang sangat tinggi. Apalagi dalam memecahkan suatu masalah untuk dapat membicarakannya secara bermusyawarah agar dapat menemukan jalan keluar yang baik dan dapat menerima kritikan serta masukan.

“Tidak ada masalah yang tidak terpecahkan dengan musyawarah”, tegas Bupati Agung.

Agung meminta kepada para kader untuk selalu semangat dan ikhlas dalam melaksanakan tugasnya karena suatu organisasi bukan tempat untuk mencari uang melainkan mencari wawasan dan mendapatkan keluarga sehingga dapat membawa nama baik Lampung Utara ketingkat Nasional.

“Saya harap kalian dapat mewarnai Lampung Utara dengan kegiatan-kegiatan yang baik, jangan jadikan perbedaan suatu masalah tetapi jadikanlah kekuatan untuk mencapai tujuan kita yaitu memajukan Kabupaten Lampung Utara”, Pungkas Agung.

Ketiga organisasi pemuda (HMI PMII IMM) akan menjadi sahabat dan mitra yang siap mengkritisi demi kemajuan dan kejayaan lampung utara. (rilis/Ctr)

BAGIKAN

BELUM ADA KOMENTAR

Berikan Komentar Anda