Dakwah melalui Bioskop oleh Jaringan Usaha Muslim (JARUM)

Dakwah melalui Bioskop oleh Jaringan Usaha Muslim (JARUM)

432
0
BAGIKAN

Gerak-an.com, Jakarta – Perkembangan dunia dakwah Islam saat ini sudah berkembang dengan seiringnya pergeseran zaman. Berbagai macam dakwah kekinian yang sudah dilakukan, diantaranya adanya video singkat, meme, dan live streaming yang disebarkan di Media Sosial seperti facebook, youtube, dan instagram. Mengingat dengan dakwah yang lebih kekinian, bisa menarik generasi muda dari arus global yang sangat berdinamika.

Selain metode dakwah diatas, terdapat metode dakwah baru yang digadang-gadang mampu mencuri hati para generasi muda, yakni dakwah melalui bioskop.

Dakwah melalui bioskop ini telah dicetuskan oleh Jaringan Usaha Muslim (JARUM) yang sukses menggelar Gelar Film Edukasi berjudul “3 : Alif, Lam dan Mim” di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan. (09/08/2017)

“Dakwah melalui bioskop ini menjadi terobosan baru bagi para pemuda-pemudi Islam yang sedang mengalami berbagai peralihan zaman. Selain itu, dakwah ini juga membantu meningkatkan rating film Indonesia yang bergenre religi.” Terang Iskandar sebagai Ketua Panitia Gelar Film Edukasi di Epicentrum XXI.

Tidak menutup kemungkinan bahwa Gelar Film Edukasi ini akan dilaksanakan kembali diberbagai daerah Jabodetabek oleh Jaringan Usaha Muslim (JARUM). Mengingat antusiasme jamaah yang memberikan tanggapan positif dan konstruktif terhadap pelaksanaan Gelar Film Edukasi.

(rma)

BELUM ADA KOMENTAR

Berikan Komentar Anda