Sepak Bola Lumpur Meriahkan HUT RI ke 72 di Lampung Tengah

Sepak Bola Lumpur Meriahkan HUT RI ke 72 di Lampung Tengah

488
0
BAGIKAN

Gerak-an.com, Kab. Lampung Tengah – Sejumlah kegiatan unik mewarnai kegiatan perlombaan dalam rangka memperigati HUT RI yang ke 72 tahun seperti halnya perlombaan unik, salah satunya perlombaan sepak bola lumpur yang di adakan oleh Dusun III Kampung Buyut Udik Kecamatan Gunung Sugih Kabupaten Lampung Tengah minggu (13/8/2017).

Mengadakan lomba sepakbola saat acara perayaan HUT kemerdekaan RI tiap tanggal 17 Agustus menjadi sebuah kewajiban, Namun kalau lomba sepakbola yang diadakan terlalu serius bisa jadi antusiasme penonton tidaklah terlalu besar, dan kadangkala, justru perkelahian antar pemain yang seringkali merusak perayaan tersebut.

Saya begitu bersukur atas suksesnya perlombaan ini karna sepak bola lumpur ini sangat lah unik yang bisa mengundang tawa para penonton yang hadir bahkan layak untuk kita tonton, semoga saja kedepannya tetap akan di selanggarakan setiap hari jadi kampung kampung atau setiap tgl 17 agustus, ujar H. Rusli Yanto warga Kampung Buyut Udik yang juga salah satu Anggota DPRD Kabupaten Lamteng.

“Hingga tahun 2019 kedepan Dalam masa abdi saya selaku Kepala Kampung tetap selalu akan saya dukung degan adaya perlombaan unik seperti ini, perlomban balap mendayaung perahu dan lomba terlama meyelam yang mungkin akan kita adakan, semoga saja niat saya bisa tetap terdukung oleh warga buyut yang bisa di laksanakan sekarang dan untuk kedepannya, tegas Johan Syah sebagai penyelenggara dan juga Kepala Kampung di Buyut Udik, Kecamatan Gunung Sugih, Kabupaten Lampung Tengah.

Jeffri salah satu pemain sepak bola mengatakan bangga dengan panitia yang berinisiatif menyelenggarakan perlombaan sepak bola lumpur ini, secara otomatis kegiatan ini bisa meyatukan kebahagian warga terutama kami para pemuda pemudi buyut udik dan kami pun merasa begitu bergembira, pungkasnya. (RN)

BAGIKAN

BELUM ADA KOMENTAR

Berikan Komentar Anda