Aher : Jangan Ajari Umat Islam Toleransi !

Aher : Jangan Ajari Umat Islam Toleransi !

258
0
BAGIKAN

Gerak-an.com, Bandung— Syiar Persatuan 1000 Masjid oleh AQL Organizer dihadiri oleh beberapa Tokoh Nasional dan daerah, salah satunya adalah KH Ahmad Heryawan selaku Gubernur Jawa Barat. Sambutan hangat beliau terhadap pelaksanaan Syiar Persatuan di Bandung, Jawa Barat.

“Saya patut berbangga hati atas diselenggarakannya Syiar Persatuan di Bandung, Jawa Barat. Syiar Persatuan ini merupakan kegiatan untuk mengungkapkan rasa syukur Umat Islam dalam menyambut kemerdekaan Indonesia ke 72. Mengingat, kemerdekaan ini adalah nikmat dari Allah SWT. Jelas KH Ahmad Heryawan pada Tausyiah Kemerdekaan Syiar Persatuan di Masjid Trans Studio Mall Bandung, Jawa Barat. (17/8)

Menanggapi kondisi keumatan saat ini, yakni banyaknya fitnah keji terhadap Umat Islam seperti anti kekbhinnekaan, anti NKRI, anti Pancasila, dan intoleran. Gubernur Jawa Barat yang sering disapa Kang Aher menyampaikan bahwa Islam adalah agama yang paling toleransi di muka bumi ini, terkhusus Umat Islam di Indonesia. Toleransi di Indonesia jangan diajarkan lagi, karena istilah toleransi adalah dasar dari akidah Umat Islam. Umat Islam adalah inspirasi toleransi terhadap Umat yang lainnya secara Nasional maupun Internasional.

(rma)

BELUM ADA KOMENTAR

Berikan Komentar Anda