100 Peserta Ramaikan Pawai Pembangunan 2017

100 Peserta Ramaikan Pawai Pembangunan 2017

154
0
BAGIKAN

Gerak-an.com, Ruteng – Sebanyak 100 peserta ikut meramaikan Pawai Pembangunan Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan RI ke – 72 dengan tema “Manggarai Kerja Bersama”. Hal tersebut disampaikan oleh Martinus Apri Laturake, SH Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Manggarai, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Senin (21/8/17).

Apri Laturake menjelaskan Pawai Pembangunan yanv dikemas dalam ajang kreativitas dan inovasi tersebut sebagai apresiasi terhadap semangat 72 Tahun Indonesia merdeka

“Ini merupakan apresiasi pawai dalam kreatifitas dan inovasi yang diterjemahkan sebagai semangat kemerdekaan 72 tahun Indonesia merdeka” Ujar Apri.

Apri Laturake mengharapkan peserta yang ikut terlibat harus mampu mempublikasikan keunggulan-keunggulan program yang mereka miliki dengan tidak keluar dari tema dan topoksi dari setiap peserta.

“Peserta yang ikut diharapkan mampu mempublikasikan keunggulan-keunggulan yang mereka miliki” tambah Apri.

Informasi yang dihimpun oleh Gerak-an.com, pawai pembangunan dengan tema Manggarai Kerja Bersama itu diikuti oleh 100 peserta mulai dari tingkat Sekolah (PAD, SD, SMP dan SMA) Tingkat Organisasi Perangkat Daerah Sekda Manggarai, Peguyuban Masyarakat dan BUMN.

Pawai dimulai pada pukul 08.30 sampai selesai, dibuka secara resmi oleh Drs. Victor Madur Wakil Bupati Manggarai.

Turut hadir dalam acara tersebut Manseltus Mitak, SH Sekretaris Daerah Manggarai, Letkol Czi. Hartanto Dwi Priyono Dandim 1612 Manggarai, Para Asisten, Kepala OPD, Wakil Ketua PKK ASN dan Masyarakat. (HS)

BAGIKAN

BELUM ADA KOMENTAR

Berikan Komentar Anda