Kecamatan Kotabumi Selatan dan Karang Taruna Gelar Rapat Pemantapan HUT RI

Kecamatan Kotabumi Selatan dan Karang Taruna Gelar Rapat Pemantapan HUT RI

285
0
BAGIKAN

Gerak-an.com, Kotabumi – Jelang akhir bulan agustus ini, Kecamatan Kotabumi selatan dan Karang taruna kian serius menyiapkan segala persiapan jelang pelaksanaan lomba Festival HUT RI ke-72. Kegiatan rencananya digelar mulai Jum’at tanggal 25 – minggu 27 Agustus mendatang di lapangan Koramil Tanjung aman. Rapat dihadiri perwakilan Lurah dan Kepala desa serta perangkat lainnya se-Kotabumi selatan di Aula Kecamatan Kotabumi Selatan. Rabu (23/8).

Camat Kotabumi Selatan, Gunaido Uthama, S.IP, MH mengatakan ia beserta jajarannya siap mendukung full pelaksanaan kegiatan yang digagas oleh tokoh-tokoh pemuda yang ada dikotabumi selatan ini. Kegiatan seperti ini harus kita dukung bersama dalam rangka menjalin tali silaturahim antar Kelurahan dan Desa se-Kotabumi Selatan sekaligus ikut menyemarakkan peringatan hari kemerdekaan RI, Ujarnya.

“Saya berharap seluruh masyarakat Kotabumi Selatan partisipatif selama pelaksanaan kegiatan ini berlangsung”, tuturnya.

Di lokasi yang sama William Mamora, SH selaku Ketua pelaksana kegiatan ini mengatakan bahwa persiapan sudah cukup matang dan meminta kepada Lurah dan Kepala desa untuk mengirimkan utusannya agat dapat mengikuti 8 cabang lomba yang telah disiapkan dan besok akan digelar Tehnical meeting. Ia berharap Masyarakat antusias selama pelaksanaan kegiatan, karena kegiatan ini dilaksanakan ditingkat Kecamatan Kotabumi Selatan, makanya digelar diakhir Agustus, karena menunggu pelaksanaan diseluruh Kelurahan dan Desa selesai, terangnya.

Pada malam penutupan nanti inshaa allah akan diadakan pembagian door prize dari Camat untuk warga yang antusiasmenya tinggi selain itu akan digelar Hiburan menarik, seperti Tausyiah dai’ah cilik, Tari daerah dan Teater kebangsaan serta dihadiri Tokoh-tokoh se-Kotabumi Selatan, ujar William mengakhiri. (rilis/Ctr)

BAGIKAN

BELUM ADA KOMENTAR

Berikan Komentar Anda