JARUM Sukses Gelar Dakwah Bioskop Gelombang Ketiga

JARUM Sukses Gelar Dakwah Bioskop Gelombang Ketiga

283
0
BAGIKAN

Gerak-an.com, Jakarta – Gelar Film Edukasi berjudul “3 : Alif, Lam dan Mim” kembali diadakan oleh komunitas Jaringan Usaha Muslim (JARUM) di Hollywood XXI, Setia Budi, Jakarta Selatan. Gelar Film Edukasi ini sudah diadakan dalam tiga gelombang, yang salah satunya adalah spesial memperingati hari kemerdekaan Indonesia.

Tidak mudah untuk mengenalkan dakwah kepada generasi muda yang merupakan sebagai generasi potensial bangsa tanpa mengikuti bagaimana kesukaan mereka. Inilah salah satu program dakwah dari komunitas Jaringan Usaha Muslim (JARUM) yang berupaya mengenalkan dakwah kepada generasi muda, yakni dakwah melalui Bioskop.

“Film ini cocok sebagai motivasi perjuangan Islam dalam menghadapi dinamika yang sedang terjadi saat ini di Indonesia serta mampu meningkatkan ukhuwah Islammiyah sesama Muslim guna berjuang di jalan Allah SWT. Selain itu, film ini mendapatkan banyak apresiasi dari jamaah sehingga banyak yang request di masing-masing daerahnya, terkhusus Jabodetabek. Menanggapi permintaan tersebut, Insya Allah JARUM akan memfasilitasinya.” Jelas Bu Yani Marwoto di Hollywood XXI selaku Pembina Jaringan Usaha Muslim (JARUM). (27/08)

Harapan dari salah satu penonton, Tri Mulyono dari Wahdah Islammiyah menyampaikan bahwa film ini harus ditayangkan dengan intensif dibeberapa kalangan, terutama Mahasiswa. Film ini bagus untuk ditonton, karena film ini dapat membuka mata hati penontonnya. Mengingat, film ini jelas sedang menggambarkan kondisi Indonesia saat ini yang tentunya belum diketahui banyak orang.

(rma)

BELUM ADA KOMENTAR

Berikan Komentar Anda