Yeni Veronika : Kader PKK Harus Jadi Motivator Bagi Masyarakat

Yeni Veronika : Kader PKK Harus Jadi Motivator Bagi Masyarakat

105
0
BAGIKAN

Gerak-an.com, Ruteng – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Manggarai Yeny Veronika melihat para ibu PKK tingkat Desa dan Kelurahan yang mengikuti kegiatan jamboreĀ selama 2 hari di Ruteng, memperlihatkan kemampuan dan keterampilannya sebagai kader yang baik.

“Kegiatan Jambore ini telah memperlihatkan kemampuan dan keterampilan dari masing-masing kader” Ujar Yeny Veronika pada upacara penutupan Jambore, Kamis (7/9/17)

Kegiatan yang dilangsungkan di Aula Ranaka Kantor Bupati Manggarai tersebut merupakan kegiatan yang menumbuh kembangkan rasa percaya diri untuk mengikuti lomba agar bisa meraih juara.

Yeny Veronika yang juga sebagai Anggota DPRD Provinsi Nusa Tenggara Timur mengingatkan kepada kader PKK yang belum berkesempatan mendapat juara agar tidak patah semangat untuk mengurus PKK di Desa dan Kelurahan masing-masing.

“Bagi kader yang belum berkesempatan mendapat juara diharapkan agar tetap semangat dalam mengurus PKK di Desa dan Kelurahan masing-masing” Tuturnya.

Sedangkan bagi kader yang meraih juara yang nanti akan direkomendasikan untuk mengikuti kegiatan jambore ditingkat provinsi. Selain itu, Ibu 4 Anak itu mengingatkan agar belajar lebih dan harus memiliki niat untuk mendapat juara, sebagai bentuk tanggung jawab untuk diri sendiri dan untuk masyarakat Manggarai.

Diakhir sambutanya, Yeny Veronika meminta kepada seluruh kader PKK yang ada diĀ  Manggarai, baik di tingkat Desa atau Kelurahan, Kecamatan dan Kabupaten harus mampu menampilkan sebagai figur yang dapat memotivasi bagi tetangga dan masyarakat umum.

Sebagai Mitra Pemerintah, Dia mengharapkan agar semua kader melaksanakan 10 Kegiatan Pokok PKK yang berjalan secara transparan dan bertanggung Jawab. (HS)

BAGIKAN

BELUM ADA KOMENTAR

Berikan Komentar Anda