Siswi SMP Karya Ruteng Tewas Dengan Cara Membakar Dirinya Di Kamar Mandi

Siswi SMP Karya Ruteng Tewas Dengan Cara Membakar Dirinya Di Kamar Mandi

1143
0
BAGIKAN

Gerak-an.Com, Ruteng – Seorang aiswi Sekolah Menengah Pertama yang diketahui atas nama Intan Odilia Leda (14) tewas bunuh Dmdiri di dalam kamar Mlnandi dengan cara membakar diri dengan menggunakan minyak tanah sebanyak kurang lebih 2,5 Liter.

Peristiwa naas ini terjadi sekitar pukul 10.30 WITA yang berlokasi di Tenda Jln. Arabika Selatan RT 37/ RW 19, Kelurahan Tenda, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai Provinsi Nusa Tenggara Timur (26/10/17)

 

Kejadian yang membuat masyarakat Kota Ruteng kaget ini dibenarkan Oleh Petrus C. Masangkat, Camat Langke Rembong saat dimintai keterangan di Ruteng.

“Informasi kasus bunuh diri itu benar, dan korbannya¬†adalah seorang siswi¬†Sekolah Menengah Pertama di SMP Karya Ruteng” Ujarnya.

Petrus C. Masangkat menjelaskan, pihaknya mendapat informasi kasus bunuh diri tersebut sekitar pada pukul 11.00 WITA dan Pihaknya langsung terjun ke lokasi guna untuk memastikan peristiwa naas tersebut.

Diungkapnya, pihaknya juga telah berkordinasi dengan Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Manggarai untuk memberi bantuan kepada pihak keluarga korban.

Saat ini lanjut Masangkat Pemerintah Daerah Kabupaten Manggarai telah menyerahkan bantuan berupa satu buah peti jenazah dan satu kantong jenazah.

Pantauan Gerak-an.com di tempat kejadian, banyak masyarakat yang berkerumunan di seputaran rumah milik orang tua korban dan sementara itu kedua orang tua korban masih histeris seakan tidak percaya peristiwa naas yang menimpa putri mereka itu. Saat ini, jenazah sedang ada di Rumah Sakit Umum Daerah Ben Boy Ruteng guna dilakukan otopsi.

Adapun sampai berita ini diturunkan belum ada satupun pihak keluarga yang bisa dikonfirmasi untuk mencari tahu dugaan penyebab ada Kasus yang menimpa Siswi SMP Karya tersebu. (HS).

BAGIKAN

BELUM ADA KOMENTAR

Berikan Komentar Anda