Saya Bachtiar Nasir Siap Dukung Pemimpin Jawa Barat yang Bela Islam

Saya Bachtiar Nasir Siap Dukung Pemimpin Jawa Barat yang Bela Islam

1014
0
BAGIKAN

Gerak-an.com, Garut – Kebahagiaan terpancar dari Umat Islam yang berkumpul di Garut dengan seksama mendengarkan Tausyiah dari Ulama Nasional seperti KH Bachtiar Nasir dan KH Ahmad Shobri Lubis.

Beberapa ilmu yang dapat dipetik dari Ulama Nasional, terkhusus KH Bachtiar Nasir adalah perbedaan sudah pasti terjadi, namun jangan menjadikan perbedaan tersebut menjadi perpecahan.

Ketua AQL Islamic Center juga menjelaskan bahwa untuk menjadi pemimpin di Indonesia hanya mementingkan pada elektabilitas tinggi, kendaraan politik dan dana yang melimpah. Apabila Jawa Barat dipimpin oleh Pemimpin yang seperti ini, maka Jawa Barat tidak akan menjadi daerah yang maju dan tetap terjajah.

Sebagai penutup. Ketua GNPF Ulama berpesan, “Saya Bachtiar Nasir Siap Dukung Pemimpin Jawa Barat yang Bela Islam. Kami tokoh dari Jakarta tidak akan menentukan Pemimpin di Jawa Barat, justru masyarakat Jawa Barat lah yang mampu menentukkan pemimpinnya masing-masing. Kami dari GNPF Ulama akan berada dibelakang para Ulama Jawa Barat.” (11/11) (amr)

BELUM ADA KOMENTAR

Berikan Komentar Anda