API Jabar Sepakat Pancasila sesuai Ajaran Islam

API Jabar Sepakat Pancasila sesuai Ajaran Islam

1197
0
BAGIKAN

Gerak-an.com, Garut – Pelaksanaan Tabligh Akbar bersama KH Bachtiar Nasir dan KH Ahmad Shobri Lubis di Garut, Jawa Barat telah dihadiri beberapa elemen Ormas Islam Jawa Barat, salah satunya adalah Aliansi Pergerakan Islam (API) Jawa Barat.

Dalam sambutannya, Ust. Asep Syarifuddin mengatakan bahwa Garut adalah Bumi Islam dimana terdapat berbagai Ormas Islam dan Laskar Islam didalamnya. Kelompok yang menolak diadakannya Pengajian ini dengan menyatakan bahwa pengajian dari KH Bachtiar Nasir dan KH Ahmad Shobri Lubis tidak menyejukkan dan tidak Pancasila adalah salah besar. Justru beliau ini adalah penyampai Pancasila untuk umat Islam di Indonesia yang saat ini sedang tertidur.

“Pengajian dari KH Bachtiar Nasir dan KH Ahmad Shobri Lubis jelas mencerminkan dari nilai-nilai Pancasila, terkhusus pada Sila Pertama, yakni Ketuhanan Yang Maha Esa. Dimana Indonesia hadir dan ada karena atas kuasa Allah SWT. Oleh karena itu, Pancasila sesuai dengan ajaran Islam.” Jelas Ketua API Jabar pada saat pemberian sambutan Tabligh Akbar di Garut, Jawa Barat. (11/11)

Dengan kehadiran dari KH Bachtiar Nasir dan KH Shobri Lubis, maka Insya Allah pemimpin Muslim yang bervisi berjuang untuk Islam akan lahir. Sementara itu, Pemimpin yang tidak pro dengan Islam akan tumbang. (amr)

BELUM ADA KOMENTAR

Berikan Komentar Anda