Pesan Laskar Ciamis untuk Banser Garut

Pesan Laskar Ciamis untuk Banser Garut

1243
0
BAGIKAN

Gerak-an.com, Garut – Rangkulan antar berbagai Ormas Kepemudaan dan Laskar Ormas Islam mewarnai indahnya persatuan di Bumi Garut. Tidak ada yang menghiraukan perbedaan tersebut, hanya satu keinginan yaitu melindungi para Ulama.

“Tidak mudah untuk mengumpulkan Umat Islam dengan skala yang besar. Semua adalah atas kuasa Allah SWT. Dan semua tumpah-ruah yang terjadi di Garut ini adalah atas kuasa Allah SWT. Terima kasih Banser.” Sambutan dari KH Nonov Hanafi pada Tabligh Akbar di Garut. (11/11)

Perjuangan untuk mendapatkan ukhuwah tidaklah mudah, dimana harus mengalami berkelok-kelok hambatan terlebih dahulu. Pada akhirnya perjuangan tersebut menghasilkan rasa ukhuwah yang luar biasa. Rekayasa Allah SWT lebih baik daripada rekayasa dari manusia.

Sebagai penutup, Panglima Laskar Ciamis 212 berpesan bahwa mari kita tingkatkan ukhuwah sesama Umat Islam. Dengan meningkatkan Ukhuwah, maka persatuan tinggal menunggu waktu saja. Dengan menjadi viralnya Garut atas adanya penolakan kegiatan pengajian. Insya Allah Garut akan menjadi bumi persatuan bagi Umat Islam.

Seperti yang diketahui bahwa sebelumnya Banser telah melakukan penolakkan diadakan Tabligh Akbar bersama KH Bachtiar Nasir dan KH Ahmad Shobri Lubis dengan mengepung Masjid Agung Garut. (amr)

BELUM ADA KOMENTAR

Berikan Komentar Anda