Sampaikan Pesan Perdamaian dari Bumi Garut

Sampaikan Pesan Perdamaian dari Bumi Garut

1239
0
BAGIKAN

Gerak-an.com, Garut – Pelaksanaan Tabligh Akbar di Garut menjadi viral karena diawali dengan adanya penolakan oleh Banser Garut dengan alasan bahwa Penceramah dalam menyampaikan ceramah tidak menyejukkan.

Viralnya pelaksanaan Tabligh Akbar di Garut, membuat harapan tersendiri dari Garut sendiri sebagai Bumi Persatuan.

Sebagai Sesepuh Ulama Garut, KH Abdul Halim menyampaikan bahwa kami dahulu sesama Ormas Islam di Garut sudah bersatu. Dan poin-poin pertemuan kami dahulu, diharapkan bisa menjadi aspirasi kami kepada Ulama Nasional yang hadir di Garut. Beberapa poin penting, diantaranya

  1. Kami akan mengikhlaskan semua daya perjuangan kami dalam membangun umat dan bangsa semata-mata karena Allah SWT untuk memperolah keridhoanNya.
  2. Dengan semangat ukhuwah Islamiyah, kami akan senantiasa menjalin kesatuan hati dan jiwa. Kebersamaan dalam melakuan upaya-upaya mensukeskan pembangunan untuk kemaslahatan Umat bersama.
  3. Kami akan senantiasa memegang prinsip kebersamaan sebagai hamba Allah SWT.
  4. Kami akan senantiasa memegang prisip musyawarah mufakat dalam memecah masalah yang menyangkut Umat dan Bangsa.
  5. Kami akan senantiasa tolong menolong dan bergotong royong dalam membina persatuan dan kesejahteraan umat.

“Tolong pesan ini disampaikan kepada Ulama dan Tokoh Nasional karena kami rindu akan ukhuwah dan rindu akan persatuan Umat Islam. Jangan sampai ada permusuhan diantara kita sesama Umat Islam.” Harapan dari Sesepuh Ulama Garut yang juga Ketua PP al Baina Garut. (11/11). (amr)

BELUM ADA KOMENTAR

Berikan Komentar Anda