Reuni Akbar Alumni 212 bentuk Kegiatan Konstitusional

Reuni Akbar Alumni 212 bentuk Kegiatan Konstitusional

35
0
BAGIKAN

Gerak-an.com, Jakarta – Tidak ada yang membatasi setiap warga negara yang ingin menyampaikan pendapat, asalkan sesuai dengan konstitusional yang berlaku.

Pembukaan tersebut disampaikan oleh Fadli Zon yang turut hadir meramaikan panggung Reuni Akbar Alumni 212 dan Maulid Nabi Muhammad SAW di Monas, Jakarta.

“Reuni Akbar Alumni 212 adalah kegiatan konstitusional. Apabila terdapat sekelompok orang yang menolak Tabligh Akbar dan pengajian lainnya, maka orang tersebut tidak mengerti sejarah Indonesia. Indonesia merdeka disebabkan jasa dari para Ulama. Islam Indonesia memiliki bagian yang besar dalam mewujudkan kemerdekaan Indonesia.” Tegas Wakil Ketua DPR RI bid. Polkam didepan Mujahid 212. (02/12)

Politisi dari Gerindra tersebut berpesan bahwa Umat Islam Indonesia diharapkan untuk tenang dengan berbagai kasus kriminalisasi terhadap Ulama. Hal ini dikarenakan upaya tersebut akan berbalik kepada yang mengkriminalisasi. Dan langkah taktisnya adalah perlunya memilih pemimpin Muslim yang berkomitmen dengan perjuangan Islam.

[amr]

BAGIKAN

BELUM ADA KOMENTAR

Berikan Komentar Anda