DITVNews Selenggarakan Dialog Santai Bersama KPUD, Panwaslih dan Polres Dairi

DITVNews Selenggarakan Dialog Santai Bersama KPUD, Panwaslih dan Polres Dairi

971
0
BAGIKAN

gerak-an.com, Sidikalang (Sumut) – Sebanyak 96 Pelajar dari 6 sekolah di Kota Sidikalang turut berpartisipasi sebagai peserta pada Dialog Santai ditvnews.com Jumat, (22/12/17). Event yang di gelar di SMA N 2 Sidikalang ini membawa thema “Peran Kita Sukseskan Pilkada 2018” menghadirkan Narasumber dari KPU Kabupaten Dairi, Panwaslih Kabupaten Dairi dan Kepolisian Resort Dairi.

“Peserta sengaja kita undang pemilih pemula, karena mereka ini penting mengetahui apa, bagaimana dan peran sebagai pemilih untuk ikut mensukseskan Pilkada 2018 mendatang” Kata Rudi Anto Sinaga, Pendiri ditvnews.com Jumat, (22/12/17).

Menurut Rudi, acara berlangsung sukses, terlihat dari antusias pelajar yang hadir dan aktifnya berdialog dengan pemateri.

Event merupakan agenda akhir tahun dari metrokampungnews.com. Rencananya event-event seperti ini akan di gelar rutin oleh Metrokampungnews.com dan ditvnews.com.

“Ini akan kita gelar rutin di akhir tahun, hanya saja mungkin thema dialog akan kita sesuaikan dengan isu yang ada” pungkas Rudi.

Peserta yang hadir merupakan pelajar dari SMA N 2 Sidikalang, SMA N 1 Sidikalang, SMA Bukit Cahaya Sidikalang, SMK Prima Sidikalang, SMK HKBP Sidikalang dan SMK Anugrah Sidikalang. Dialog Santai langsung di moderatori oleh Rudi, menghadirkan Narasumber Jenni Ester Pandiangan dari Devisi Parmas dan Humas KPU Kabupaten Dairi, Sastra Lingga dari Panwaslih Kabupaten Dairi dan AKP agus M Butar-butar dari Polres Dairi.

BELUM ADA KOMENTAR

Berikan Komentar Anda