Paket Damai Siap Menuai Dukungan Dari Para Pemuda

Paket Damai Siap Menuai Dukungan Dari Para Pemuda

68
0
BAGIKAN
Dominggus Dama dan Kornelis Tanggu Bore bersama para pendukung saat deklarasi Paket Damai beberapa waktu lalu

Gerak-an.com, Sumba Barat Daya – Paslon Nomor Urut 2 pada Pilkada Kabupaten Sumba Barat Daya, yaitu Paket Damai (Dominggus Dama – Kornelis Tanggu Bore) mendapat dukungan dari pemuda di Kecamatan Kota Tambolaka.

Ketua Koordinator Pemenangan Kecamatan Kota Tambolaka, Jeremias mengatakan bahwa dirinya siap menerima tanggung jawab untuk merapatkan barisan para muda mudi untuk memenangkan Paket Damai.

“Kita akan selalu berkomunikasi dan koordinasi dengan koordinator desa dan koordinator kelurahan untuk rapatkan barisan dalam menyatukan pilihan kepada paket Damai,” ucapnya pada saat rapat koordinasi pemuda Kecamatan Kota Tambolaka (12/03/2018).

Di kesempatan yang sama, Silvester Kedang, salah satu anggota komunitas anak jalanan mengungkapkan bahwa isu kepedulian pemerintah kepada anak muda selama ini belum tersentuh.

“Paket Damai bisa menawarkan isu ini sebagai tawaran strategis kepada publik,” ucapnya.

Lanjut Silvester, banyak potensi yang dimiliki oleh anak muda seperti salah satunya keahlian di bidang perbengkelan, bahkan tidak sedikit orang tua yang sudah banyak mengeluarkan biaya untuk sekolah anaknya namun ketika kembali ke daerah hanya sebagai pengangguran.

“Untuk menjawab itu kita harus mencari dan menentukan sikap untuk memilih pemimpin yang bijak untuk SBD kedepan yang lebih baik, Paket Damai Solusinya,” ucap Silvester.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Paket Damai, Pdt Soleman Lende Dappa menghimbau tim pemenangan yang sudah terbentuk untuk tetap menjaga keharmonisan dan menjaga politik yang santun agar citra baik paket Damai tetap terjaga. Selain itu dirinya juga menyampaikan bahwa Paket Damai yang bisa mengakomodir apa yang menjadi kebutuhan anak muda. (RP)

BELUM ADA KOMENTAR

Berikan Komentar Anda