Anis Mata : Supir dan Jalan Baru bagi Indonesia pada 2019

Anis Mata : Supir dan Jalan Baru bagi Indonesia pada 2019

88
0
BAGIKAN

Gerak-an.com, Jakarta, Acara Indonesia Leader Forum (ILF) 2018 yang digagas para Tokoh Ulama Nasional, salah satunya KH Bachtiar Nasir mampu menciptakan ghairah baru dalam upaya kontestasi pemimpin Indonesia mendatang.

Seperti retorika yang disampaikan oleh Anis Mata selaku Narasumber pada ILF 2018, dimana Indonesia adalah negara yang besar, namun sedang disupiri oleh orang yang tidak mengetahui tujuannya dan sedang berjalan pada jalur lambat serta penuh dengan polisi tidur.

Retorika tersebut mengundang tawa dan tepuk tangan bagi Anis Mata yang membawakannya penuh santai dan nampak menguasai materi.

Sehingga solusi yang tepat dan sederhana adalah perlunya seorang supir baru dan jalur baru bagi Indonesia, supaya bisa sampai tujuan dan berkelanjutan pada arah yang positif dan global.

“Salah satu strategi yang dapat Indonesia menjadi negara yang maju, adalah pembuatan prioritas/ akselerasi pada aspek IPTEK, Ekonomi, Hukum dan Militer. Dengan demikian, Indonesia akan menjadi disegani oleh dunia internasional.” Tutup Anis Matta pada ILF 2018 di Gedung Bidakara, Jakarta. (26/4)

[amr]

BELUM ADA KOMENTAR

Berikan Komentar Anda