Aura Kemenangan Paket INTAN Terus Nampak

Aura Kemenangan Paket INTAN Terus Nampak

103
0
BAGIKAN

Gerak-an.com. Kalabahi, Kampanye Akbar Calon Bupati/wakil bupati Alor, Dr.Imanuel E.Blegur.M.Si dan H.Taufik Nampira.SP.MM hari ini jumat (22/06)di Lapangan mini kalabahi dibanjiri masa yang memenuhi lapangan tersebut.

Antusias warga dalam menyambut pemimpin baru, nampak ketika kehadiran masa kampanye yang membludak di lapangan mini kalabahi dengan berbagai fersi gaya dari masing-masing kecamatan dari 17 kecamatan yang ada di kabupaten Alor sebagai bentuk dukungan serta harapan akan lahirnya perubahan di bumi nusa kenari tercinta ini.

antusias simpatisan INTAN

Perubahan demi perubahan terus diteriakan,” kami Butuh Perubahan” Kami Butuh perubahan” kami Butuh Perubahan” ,nampaknya teriakan itu merupakan suara hati yang sudah dipendam bertahun-tahun yang hari ini dilepaskan seakan melepaskan beban berat yang ada dipundak rakyat. Nampaknya Rakyat sudah jenuh dengan kondisi yang dialami saat ini sehingga keinginan tersebut terus diteriakan seolah kondisi ini harus segera diakhiri.

Calon Bupati dan calon wakil bupati Alor, Dr. Imanuel E.Blegur.M.Si dan H.Taufik Nampira.SP.MM nampaknya merupakan sosok idaman masyarakat kabupaten Alor, ketika kehadiran mereka ( Dr. Imanuel E.Blegur.M.Si dan H.Taufik Nampira.SP.MM) di panggung kampanye akbar tersebut disambut dengan teriakan yang menggembirakan,” Hidup INTAN, INTAN MENANG,INTAN MENANG, RAKYAT MENANG,  teriakan itu dilantunkan terus-menerus mengiringi Calon Bupati dan Wakil Bupati Alor ada di panggung kampanye Akbar tersebut.

Kampanye Akbar Paket INTAN terus di banjiri masa hingga sore hari, Kampanye tersebut juga berjalan dengan baik hingga ditutup dengan Doa. ( Dk)

BAGIKAN

BELUM ADA KOMENTAR

Berikan Komentar Anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.