Azer Laopada, Kita Butuh Pemimpin yang berjiwa kebapaan

Azer Laopada, Kita Butuh Pemimpin yang berjiwa kebapaan

46
0
BAGIKAN

Gerak-an.com. Kalabahi, Alor. Kampanye Akbar Paket Intan, Calon Bupati Alor dan wakil bupati Alor, Dr.Imanuel E.Blegur.M.Si dan H.Taufik Nampira.SP.MM dilapangan Mini Kalabahi ( 22/06) dibanjiri ribuan masa pendukung paket Intan.

Pada kampanye Akbar tersebut ketua DPD Partai Golkar Kab. Alor, Azer Laopada dalam orasi politiknya mengatakan hari ini kita butuh perubahan untuk Alor lebih baik kedepan untuk itu pilihan yang tepat ada pada paket Intan tidak ada pilihan lain ucapnya.

Pemimpin yang baik adalah pemimpin yang menjadi teladan bagi Rakyatnya, pemimpin yang baik adalah pemimpin yang menunjukan dirinya sebagai bapak buat seluruh Rakyat Alor untuk itu Rakyat harus benar-benar melihat sosok yang tepat untuk memimpin daerah tercinta ini keluar dari keterpurukan.

Lanjut Laopada, Pemimpin tidak sekedar menjadi pimpinan dilembaga tersebut namun lebih dari pemimpin harus memiliki jiwa kebapaan agar setiap roda pemerintahan dapat dijalankan dengan hati yang tulus tanpa marah-marah, mak-maki dan segala tendensi dan tekanan bagi bawahan dan rakyatnya.

Sosok Ima Blegur dan H.Taufik adalah Paket yang layak memimpin daerah tercinta ini, memiliki jiwa kebapaan yang tinggi serta rendah hati ada pada diri mereka (Calon Bupati/wakil bupati Alor, Dr.Imanuel E.Blegur.M.Si dan H.Taufik Nampira.SP.MM ) untuk itu jangan takut, dimasa kepemimpinannya tidak ada marah-marah dan lain sebagainya yang dialami oleh bawahan serta rakyat tegas laopada.

Laopada menambahkan Rakyat hari ini telah hadir dan memenuhi lapangan mini kalabahi ini berarti kerinduan akan pemimpin baru menjadi dambaan rakyat Alor untuk itu mari kita bersatu memenangkan pesta rakyat ini, Rakyat pasti menang.

Segala problem kehidupan yang dialami daerah ini sangatlah kompleks, mulai dari Lapangan kerja, Gaji Honor/Kontrak, Pembangunan jalan, jembatan, air bersih, harga komoditi yang anjlok menjadi pergumulan tersendiri bagi rakyat untuk itu mari beri satu kesempatan kepada Paket INTAN untuk membawa perubahan didaerah ini. Pada tanggal 27 juni 2018 mendatang kita tidak saja memilih Bupati dan wakil Bupati tetapi kita juga turut menentukan masa depan Alor 5 tahun kedepan untuk itu pastikan pilihan kita ada diPaket INTAN tidak ada pilihan lain pesan Laopada.

Ketua DPD.Partai Golkar Kabupaten Alor, Azer Laopada meyakini bahwa Tuhan beserta pihak Paket INTAN dan Rakyat juga bersama INTAN, kemenangan menjadi miliki Rakyat dan bersama  paket INTAN menuju perubahan (Dk)

BAGIKAN

BELUM ADA KOMENTAR

Berikan Komentar Anda