HMI Lampura Puji Langkah Ketua STKIP-M Kotabumi

HMI Lampura Puji Langkah Ketua STKIP-M Kotabumi

90
0
BAGIKAN

Gerak-an.com – Kotabumi, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) cabang Kotabumi mengapresiasi kinerja dari ketua STKIP-M Kotabumi, Dr. SUMARNO, M.Pd yang hari ini terus membawa angin segar terhadap Dunia pendidikan di kabupaten Lampung Utara. Sabtu (21/7).

Dengan di keluarkanya Izin pembukaan Program Study Baru (PENJASKES) & (PGSD) pada penerimaan mahasiswa baru tahun 2018 ini tentu sangat bermanfaat terhadap masyarakat lampung utara, terlebih terhadap siswa yang baru lulus dari SLTA Sederajat yang akan memasuki dunia kemahasiswaan.

Ade Andre Irawan sebagai Pengurus himpunan Mahasiswa Islam (HMI) cabang Kotabumi yang juga mahasiswa STKIP-M kotabumi turut bangga dengan kemajuan Almamater Kampusnya, karna kemajuan pada Sektor pendidikan ini sangat penting untuk menopang pembangunan daerah dalam hal Sumber Daya Manusia (SDM).

Tak berhenti sampai disini, Dr. Sumarno M.pd beserta jajaran Kampus STKIP-M hari ini sedang melakukan tahapan proses pendirian Universitas Muhammadiyah Kotabumi (UMK), langkah visoner ini tentu harus di kawal bersama-sama untuk menyerap apa yang menjadi kebutuhan masyarakat lampung utara terhadap Fakultas yang akan menjadi prioritas untuk pembentukan UMK ke depan, dan informasi yang berkembang 2019 UMK akan berdiri di kabupaten lampung utara.

Dirinya (Ade) beserta mahasiswa-mahasiwa STKIP-M lainya tentu siap untuk bersinergi dengan kampus, untuk sama-sama mengajak Exsekutif (Pemkab) dan Legislatif (DPRD) mengambil langkah setrategis untuk turut mendukung baik secara moril maupun matrial dalam bentuk sarana prasaran penunjang pembentukan Universitas di kabupaten tercinta ini. (rilis/Ctr)

BAGIKAN

BELUM ADA KOMENTAR

Berikan Komentar Anda