Ketum HMI Kotabumi Himbau Anggotanya Mensukseskan Konfercab Ke XVI

Ketum HMI Kotabumi Himbau Anggotanya Mensukseskan Konfercab Ke XVI

232
0
BAGIKAN

Gerak-an.com, Kotabumi –┬áKonferensi Cabang (Konfercab) merupakan agenda yang wajib diselenggarakan oleh pengurus HMI cabang yang sudah selesai masa kepengurusannya sebagaimana diamanahkan pasal 14 ART HMI, kali ini HMI Cabang Kotabumi yang akan melaksanakan Konfercab Ke XVI guna menentukan kepengurus yang baru.

Berdasarkan hasil rapat harian pengurus HMI Cabang Kotabumi rencananya akan menyelenggarakan hajat tersebut pada senin, 20 agustus 2018 mendatang. “Untuk lokasinya insyaallah kita laksanakan di Gedung Korpri, Lampung Utara” ujar Ketum HMI, Exsadi saat ditemui di sekretariat. Senin (6/8).

Dirinya mengajak serta mengingatkan kepada anggota HMI Cabang Kotabumi untuk dapat membantu mensukseskan pelaksanaan agenda tersebut. Pada agenda tersebut perlu diingat, ada tiga agenda wajib.

Pertama yaitu evaluasi, pada agenda ini wajib memberikan kritik yang konstruktif demi perbaikan organisasi. Ke 2 ialah proyeksi, dimana peserta Muscab akan menyusun program kerja untuk satu periode kepengurus kedepannya. Dan yg ke 3 pemilihan, disini anggota HMI akan menentukan pilihan siapa yang akan meneruskan tongkat estafet perjuangan di HMI Cabang Kotabumi periode 2018-2019.

Exsadi berpesan kepada anggota HMI Cabang Kotabumi agar wujudkan Konferensi Cabang HMI yang berkualitas dan berwibawa dengan menjunjung tinggi nilai-nilai objektifitas.

“Selamat bermusyawarah, kepada anggota HMI cabang kotabumi” pungkas Exsadi. (Ctr).

BAGIKAN

BELUM ADA KOMENTAR

Berikan Komentar Anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.