Peduli Korban Gempa Lombok, PMII Kotabumi Galang Dana Kemanusiaan

Peduli Korban Gempa Lombok, PMII Kotabumi Galang Dana Kemanusiaan

145
0
BAGIKAN

Gerak-an.com, Kotabumi – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Kotabumi, Kabupaten Lampung Utara menggelar aksi galang dana untuk korban gempa bumi di Lombok, sebagai wujud rasa kemanusiaan dan persaudaraan. Aksi yang diikuti para kader PMII itu digelar di Jl. Soekarno-Hatta perempatan Kebon 4 dan di Bundaran Tugu Payan Mas Kotabumi. Selasa (7/8).

Ketum PMII Kotabumi, Aris Tama saat ditemui di lokasi mengatakan aksi itu merupakan intruksi langsung dari PB PMII dan serentak digelar di setiap daerah se-Indonesia.

“Ini merupakan bentuk kepedulian terhadap saudara kami yang tertimpa musibah,” tutur Aris.

Dirinya berharap para korban gempa di Lombok diberi kekuatan dalam menghadapi musibah yang diturunkan Allah. “Semoga saudara kita diberi kekuatan dan kelapangan hati. Kami akan salurkan hasil aksi ini sesegera mungkin”, ujar aris

Ditempat yang sama, Ketua Bidang Eksternal, Afat Satria, mengatakan kegiatan ini akan di lanjutkan besok lagi, Intruksi aksi peduli itu serentak dilakukan dalam kurun waktu 6 hingga 8 Agustus 2018. “Semoga gerakan ini diberkahi oleh Allah”, ujar Afat. (Ctr).

BAGIKAN

BELUM ADA KOMENTAR

Berikan Komentar Anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.