PMII Kotabumi Lantik 4 Pengurus Komisariat

PMII Kotabumi Lantik 4 Pengurus Komisariat

131
0
BAGIKAN

Gerak-an.com, Kotabumi – Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Kotabumi, Kabupaten Lampung Utara (Lampura) menggelar pelantikan bersama di Aula Taman Sahabat (TS) Kotabumi, Kamis (8/8).

Pelantikan 4 pengurus komisariat dilakukan berbarengan sekaligus, yaitu Komisariat STIH M Kotabumi, Komisariat STKIP M Kotabumi, Komisariat STIMIK Surya Intan kotabumi, dan Komisariat STAINU Kotabumi.

Acara pelantikan diawali dengan lomba dalam rangka memperingati Kemerdekan Republik Indonesia yang ke 73 dengan semarak 17 Agustus 1945 dimana dilakukan lomba orasi serta lomba pidato untuk para kader dan anggota PMII Lampung Utara.

Sekretaris PC PMII Kotabumi, Yudian Patria  mengatakan, pelantikan kali ini membawa tema Mencipatkan Loyalitas Kepemimpinan Yang Lebih Kompetetip dan Religius dalam kebangsaan, yang diharapkan dapat membentuk kader yang Loyalitas dan religius dalam berbangsa. “Harapannya mampu menggerakkan nilai-nilai aswaja secara hakiki dalam berbangsa dan tidak hanya sekedar retorika, akan tetapi lebih output yang dihasilkan”, ucap Yudian.

Ditempat yang sama Ketua Umum PC PMII Kotabumi, Aris Tama mengungkapkan dirinya berharap diselenggarakannya acara tersebut dapat memperkuat solidaritas dalam dalam berbangsa dan bernegara serta memupuk loyalitas dan relgius. Dalam pelantikan ini Aris mengajak untuk mengokohkan rasa kebersamaan antar aktifis PMII di lintas Kampus.

“Ke depan, sudah direncanakan akan banyak komisariat yang siap dibentuk sehingga solidaritas antar kampus dapat terjalin dengan kokoh”, ujar Aris. (Ctr).

BAGIKAN

BELUM ADA KOMENTAR

Berikan Komentar Anda