HMI Kotabumi Gelar Muscab Ke 16

HMI Kotabumi Gelar Muscab Ke 16

101
0
BAGIKAN

Gerak-an.com, Kotabumi – HMI Cabang Kotabumi gelar Musyawarah Cabang (Muscab) ke 16 di gedung Yayasan Syuhada, Kotabumi. Dalam pelaksanaannya tampak dihadiri para alumni KAHMI Lampung Utara (Lampura).

Ketua umum HMI Kotabumi, Exsadi mengawali sambutannya dalam pembukaan Muscab ke 16 ini mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran para alumni HMI Cabang Kotabumi yang turut memeriahkan agenda tahunan dalam masa regenerasi kepengurusan cabang periode berikutnya. Senin, (20/8).

Exsadi mengungkapkan tanggal 28 Agustus nanti dirinya tepat 18 bulan terhitung masa waktu sebagai ketua sejak serah terima jabatan, artinya selama waktu itu Exsadi tidak lebih dan tidak kurang masa baktinya dalam kepengurusan cabang.

Pada Muscab ini ada tiga agenda wajib yang perlu diingat, pertama yaitu evaluasi, pada agenda ini wajib memberikan kritik yang konstruktif demi perbaikan organisasi. Kedua proyeksi, dimana peserta Muscab akan menyusun program kerja untuk satu periode kepengurus kedepannya. Dan ketiga suksesi, disini anggota HMI akan menentukan pilihan siapa yang akan meneruskan tongkat estafet perjuangan di HMI Cabang Kotabumi periode 2018-2019.

“Kita wujudkan Konferensi Cabang HMI ke 16 yang berkualitas dan berwibawa dengan menjunjung tinggi nilai-nilai objektifitas”, ucap Exsadi.

Perwakilan KAHMI Lampura, Teddy Yunanda mengatakan Muscab adalah kegiatan rutin yang ada dalam ad art cabang HMI dalam meregenerasi pemimpin dan kepengurusan yang baru. “Silahkan berlomba dalam persaingan dengan cara yang santun dan cerdas”, tutur Teddy.

Pada Muscab ini calon ketua umum akan diperebutkan oleh 3 orang kandidat yaitu Eko Widiansyah, Mustafa Kamal dan Ade Andre Irawan. (Ctr)

BAGIKAN

BELUM ADA KOMENTAR

Berikan Komentar Anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.