Awas!Paslon Prabowo Kuda Tunggangan HTI

Awas!Paslon Prabowo Kuda Tunggangan HTI

51
0
BAGIKAN

Gerakan – Masuknya Mardani Ali Sera dan Neno Warisman masuk dalam tim sukses kampanye Prabowo-Sandiaga Uno menjawab sudah pertanyaan nezitzen mengenai curi start kampanye yang selama ini mereka berdua lakukan.

Keterlibatan dalam road show mengenai tagar yang digembar-gemborkan Neno serta Mardani Ali Sera yang sempat menulis buku dan membantah kampanye jelas bau busuk gerakan tagar binaan Neno dan Mardani sangat tercium sudah jelas mendukung paslon Prabowo.

Selain mencuri start yang jelas tidak beretika politik gerakan tagar ini juga menciptakan kegaduhan, aturan sengaja dibengkokan dan dengan kedok kebebasan mengeluarkan pendapat, gerakan ini cukup berhasil dalam menciptakan keributan dimana-mana, untungnya masyarakat cepat tanggap daklam menghadapi gerakan tagar Mardani/Neno.

Penolakan diberbagai daerah dan kunjungan-kunjungan para siluman berhasil dicegah oleh masyarakat. Mungkin para petingi Timses Prabowo-Sandi menelan ludah kekepahitan saat adanya penolakan dari Ustad Abdul Somad dan AA Gym untuk masuk tim ses sehingga menjadikan kursi anggota kosong.Kesempatan ini langsung diambil oleh Mardani dan Neno Warisman.

Yang lebih berbahaya adalah simpatisan HTI terang-terangan mendukung pasangan calon Prabowo-Sandiaga Uno. Dengan mendukung Prabowo, HTI bersama FPI dan PA 212 ingin menghancurkan Jokowi.Dengan hancurkan Jokowi dan NU, HTI bisa hidup kembali.

Dengan hal itu jangan sampai Pancasila dan NKRI terancam oleh ideologi Khilafah HTI.Boleh disebut pasangan calon Prabowo dan Sandiaga Uno adalah Kuda Tunggangan HTI.

BAGIKAN

BELUM ADA KOMENTAR

Berikan Komentar Anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.