Dukung Jokowi – Ma’ruf Amin, Posko Kerdjo Bumi Waras Bandar Lampung Dideklarasikan 

Dukung Jokowi – Ma’ruf Amin, Posko Kerdjo Bumi Waras Bandar Lampung Dideklarasikan 

127
0
BAGIKAN

Gerak-an.com – Dukungan relawan terhadap paslon Joko Widodo – Ma’ruf Amin pada kontestasi Pilpres 2019 terus bermunculan. Kali ini relawan Kelompok Rakyat Dukung Jokowi atau Kerdjo mendeklarasikan dukungan dan membentuk Posko Relawan Kerdjo di Kp. Pekulitan Kel. Kangkung Kec. Bumi Waras Kota Bandar Lampung, Senin (1/10/2018).

Muhammad Pribadi selaku inisiator deklarasi memyampaikan bahwa terbentuknya Posko Kerdjo (Kelompok Relawan Pendukung Jokowi) di Bumi Waras ini merupakan inisiasi para pemuda kader Ansor dan Banser NU yang secara pribadi bersama masyarakat bergerak mendukung pasangan Ir. H. Joko Widodo – Prof. KH Ma’ruf Amin dalam Pilpres 2019.

“KH Ma’ruf Amin merupakan tokoh besar, cendikiawan dan ulama NU, Ketua MUI dan juga tokoh Banten yang membanggakan kita semua. Sudah sewajarnya jika kita mendukung beliau untuk pengabdian yang lebih besar lagi mendampingi Ir. H. Joko Widodo memimpin Indonesia 5 tahun mendatang” ujar pria yang akrab dipanggil Kang Mamat ini.

Hal itu juga diamini oleh Agung Zawil Afkar Al-Muhtadi Caleg PKB untuk Dapil 4 Kec. Sukabumi, Sukarame dan Tanjung Senang Kota Bandar Lampung yang turut hadir dalam deklarasi pembentukan Posko Kerdjo. Ia mengatakan bahwa dalam memilih pemimpin negara kedepan, diperlukan kecakapan dan kemampuan baik dalam sisi kepemimpinan (leadership) maupun intelektualitas. Pemerintahan Jokowi – JK telah banyak memberikan perhatian di bidang ekonomi dan infrastruktur dalam rangka peningkatan kesejateraan rakyat, dan hasilnya telah dapat dirasakan oleh masyarakat, termasuk warga Lampung. “Kita yakini bahwa keberhasilan pembangunan ini akan terus dilanjutkan dan ditingkatkan pada 5 tahun mendatang dibawah kepemimpinan Jokowi – Ma’ruf Amin” ujarnya.

Dalam deklarasi yang dibacakan, Relawan Kerdjo menyatakan akan mendukung Pelaksanaan Pilpres 2019 dan siap memenangkan pasangan Capres dan Cawapres Nomor Urut 01 Ir. H. Joko Widodo dan Prof. Dr. KH. Ma’ruf Amin menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Periode 2019 – 2024, serta memperjuangkan kemenangan pasangan Ir. H. Joko Widodo dan Prof. Dr. KH. Ma’ruf Amin dengan tetap tunduk dan patuh terhadap peraturan perundang-undangan yang berlaku.

BAGIKAN

BELUM ADA KOMENTAR

Berikan Komentar Anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.