Klarifikasi HMI Kotabumi Atas Pemasangan Logo Di Pamflet Tabligh Akbar

Klarifikasi HMI Kotabumi Atas Pemasangan Logo Di Pamflet Tabligh Akbar

294
0
BAGIKAN

Gerak-an.com, Kotabumi – Beredarnya Pamflet iklan dalam acara Tabligh Akbar di Kotabumi pada (25/11) di Medsos terdapat sejumlah logo organisasi yang menjadi pendukung, namun ternyata beberapa organisasi yang logo nya terpampang merasa tidak terlibat secara langsung, salah satunya HMI, HimpunanĀ  Mahasiswa Islam Kotabumi. Menyikapi hal ini pengurus HMI Komisariat STKIP-M angkat bicara.

Ketum Komisariat PTK, Zoelkifli HM dan Ketum Komisariat STKIP-M, Ari Permadi menjelaskan bahwa pihaknya tidak terlibat dalam pelaksanaan kegiatan Tabliqh Akbar yg akan diselenggarakan pada Minggu 25 November 2018 di stadion sukung Kotabumi.

Menurut Zoelkifli ada sedikit kesalahan pahaman yang terjadi antara Panpel Tabliqh Akbar dan HMI dalam pemasangan logo HMI di pamflet acara tersebut, saat ditemui di sekretariat. Kamis (22/11).

Dirinya menjelaskan bahwa 2 hari yang lalu kedua Ketum Komisariat mendapat telpon dari Panpel Tabligh Akbar untuk diskusi terkait kegiatan yg akan diselenggarakan pada Minggu 25 November 2018, dan tidak tau menahu kegiatan apa yang akan diselenggarakan, “Karena kami berdua yang diundang tidak dapat hadir memenuhi undangan tersebut maka kami mengutus anggota untuk hadiri undangan itu” ucapnya.

Zoelkifli menambahkan dalam rapat itu Dery dan Yosep selaku anggota yang diutus mengatakan tidak ada diskusi sama sekali terkait pemasangan logo, atau kerjasama dalam kegiatan tersebut, mereka berdua hanya memenuhi undangan.

Setelah beberapa jam yang lalu telah tersebar Pamflet, kedua ketum komisariat tidak tau menahu kenapa logo HMI sampai terpasang di pamplet kegiatan.

“Ada kesalah pahaman antara HMI dan Panitia pelaksana. Secepatnya akan segera diklarifikasi oleh kami sebagai ketua umum”, ucap Zoelkifli.

Pada tempat yang sama Ari Permadi mengatakan, HMI adalah organisasi independen tidak terlibat oleh kepentingan politik manapun, kejadian ini tentu sangat mencederai independensi HMI.

“Saya akan segera meminta kepada panitia pelaksana kegiatan untuk segera menghapus logo HMI pada pamflet -pamflet yang akan digunakan pada kegiatan minggu besok”, tegasnya. (rilis).

BAGIKAN

BELUM ADA KOMENTAR

Berikan Komentar Anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.