DOSEN UNIVERSITAS PUTERA BATAM MENJADI TERBAIK

DOSEN UNIVERSITAS PUTERA BATAM MENJADI TERBAIK

182
0
BAGIKAN
Suhardi, S.E., M.M. menerima SK penghargaan dari DRPM Dirjen Penguatan Riset dan Pengembangan No. 3826/E3.4/LT/2018

Gerak-an.com, Kepri – Seminar Hasil Program Peningkatan Kapasitas Riset: Penelitian Disertasi Doktor, Penelitian Pasca Doktor, Penelitian Kerja Sama Antar Perguruan Tinggi & Penelitian Pascasarjana Tahun 2018 Tanggal 28 – 29 November 2018 di Ibis Style Hotel telah berakhir kemarin.

Acara tersebut dihadiri oleh para pemenang hibah tahun 2017 dan pelaksanaannya tahun 2018 sebanyak 122 peneliti dari 57 perguruan tinggi negeri/swasta dari berbagai daerah: Bandar Lampung, Bengkulu, Palembang, Bangka Belitung, Pekanbaru, Padang dan sekitarnya termasuk Kepulauan Riau.

Seperti yang disampaikan oleh ketua panitia Mustangimah penyelenggara seminar hasil penelitian peningkatan kapasitas riset ini bertujuan untuk mendorong peningkatan kualitas hasil penelitian, memfasilitasi sharing dan diskusi hasil penelitian sehingga bermanfaat bagi kepentingan masyarakat serta pengembangan pengetahuan.

Berdasarkan keputusan Direktur Riset Dan Pengabdian Masyarakat Direktorat Jenderal Penguatan Riset dan Pengembangan Nomor: 3926/E3.4/LT/2018 tentang penetapan poster terbaik pada Seminar Hasil Penelitian Peningkatan Kapasitas Riset (PKPT, Disertasi Doktor Dan Tim Pascasarjana) yang telah selesai tahun 2018. Kategori POSTER TERBAIK diberikan kepada bapak Suhardi, S.E., M.M. dari Universitas Putera Batam. SK tersebut ditetapkan hari ini tanggal 29 November 2018.

Bapak Suhardi, S.E., M.M. ini merupakan dosen senior pada prodi manajemen. Beliau juga telah banyak mempublikasikan hasil penelitian dalam jurnal, baik nasional maupun internasional. Sebagai seorang dosen dengan jabatan fungsional lektor ini, beliau juga telah menerbitkan beberapa buah buku seperti pengantar manajemen dan aplikasinya yang diterbitkan tahun 2018 serta buku pengantar ekonomi mikro yang diterbitkan 2 tahun sebelumnya, tahun 2016. Buku tersebut telah disebarluaskan dan dapat diakses di internet sebagai referensi bagi masyarakat umum dan terlebih khusus bagi mahasiswa Universitas Putera Batam sendiri.

Beliau mengatakan, “Yang membuat bangga justru dapat menggemakan nama Universitas Putera Batam di Ibis Style Hotel itu, karena masa’ peserta yang lain dari Lampung Bengkulu, Palembang, Bangka Belitung, Padang, Pekanbaru, (mereka) masih asing dengan Universitas Putera Batam sih”. Dan dengan pencapaian ini, mereka baru tahu bahwa ada Universitas Putera Batam itu..itu yang membuat saya bangga” kata beliau.

Selamat kepada pak Suhardi, S.E., M.M. dan Universtias Putera Batam, semoga pencapaian ini dapat menjadi langkah awal untuk sukses-sukses lainnya serta dapat menambah motivasi bagi dosen lainnya.

(DS)

BELUM ADA KOMENTAR

Berikan Komentar Anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.