DPD Partai Golkar Alor Targetkan 2 Kursi DPR RI Di Dapil NTT...

DPD Partai Golkar Alor Targetkan 2 Kursi DPR RI Di Dapil NTT 1

64
0
BAGIKAN

Gerak-an.Com, Alor, Kegiatan
Konsolidasi DPD Partai Golkar Kabupaten Alor, Kecamatan dan Desa/Kelurahan sekabupaten Alor dalam rangka pemenangan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta Pemilihan Legislatif tahun 2019 Resmi dibuka oleh Ketua DPP Pemenangan Pemilu  kawasan Timur Indonesia (MelchiasMarkus Mekeng), Kamis (06/12) diaula watamelang kalabahi.

Kegiatan Konsolidasi DPD Partai Golkar Kabupaten Alor, Kecamatan dan Desa/Kelurahan sekabupaten Alor tersebut bertujuan untuk memberikan pembekalan terhadap kader partai baik itu Caleg dan pimpinan Kecamatan serta Desa dan Kelurahan untuk terus bekerja dengan semangat dan sungguh dalam memenangkan perhelatan pesta demokrasi pemilihan Presiden dan Pemilihan Legislatif.

Melchias Mekeng dalam sambutannya mengatakan Partai Golkar Sejat tahun 1977 hingga saat ini selalu menang dalam pemilihan Anggota legislatif untuk itu sebagai Kader Partai mari terus bekerja dan berbuat bagi Rakyat, ini merupakan kepercayaan yang di berikan oleh rakyat ucap mekeng.

Mekeng mengatakan Partai Golkar mempunyai nilai yang besar bagi Rakyat, oleh karena itu Golkar hingga saat ini masih di sukai oleh Rakyat, terus fokus dan bekerja ajak mekeng.

Ketua Fraksi Partai Golkar DPR RI tersebut mengajak seluruh kader Golkar untuk mendukung Calon Presiden dan Wakil Presiden, H. Joko Widodo dan KH. Ma’aruf Amin pada pemilihan presiden dan wakil presiden 17 April 2019 mendatang.

Pada tempat yang sama DPD.Partai Golkar Kabupaten Alor menargetkan 2 Kursi Anggota DPR RI daerah Pemilihan NTT 1 yang meliputi Flores timur, Lembata dan Alor demikian pernyataan, Azer Laopada ketua DPD.Partai Golkar Kabupaten Alor.

Azer mengajak seluruh kader partai untuk terus bekerja keras dalam memenangkan Pemilihan Presiden dan Pemilihan Legislatif. Tambahnya Untuk pemilihan Legislatif hari ini yang sudah melaporkan diri di DPD. Partai Golkar kabupaten Alor yaitu Melchias Markus Mekeng untuk itu mari saling mendukung.

Melchias Mekeng cukup berbuat untuk Alor untuk itu perlu didukung menjadi DPR RI, Mari kita kerja untuk menambah 1 kursi lagi sehingga bisa mendapatkan 2 kursi Di Senayan ucap Alopada

Kegiatan Konsolidasi DPD. Partai Golkar Kabupaten Alor, Kecamatan dan Desa/Kelurahan sekabupaten Alor tersebut dihadiri Herman Hayon, Wakil sekjen Koordinator pemenangan pemilu indonesia timur, Ansgerius Takalapeta,Wakil Ketua Partai Golkar Ntt, Sokan Teibang, Sekretaris AMPG NTT. ( Dako/Abd)

BAGIKAN

BELUM ADA KOMENTAR

Berikan Komentar Anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.